KI LUAK IRENG: My Lope

LANGUAGE

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 16 Januari 2011

My Lope

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kaku merindukanku
Karena saat itu aku tak berada di sampingmu
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
Karena saat itu aku berada di dekatmu
Karena aku telah berada dihatmu selamanya untukmu
Tak ada yang tersisa lagi untukku
Selain kenangan – kenangan indah bersamamu
Mata indah yang aku biasa melihat keindahan cintamu
Mata indah yang dahulu adalah milikku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati, cinta dan rinduku adalah milikmu
Cintamu takkan perna membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta
Yang lain saat sayap – sayapku telah patah karenamu
Cintamu kan tetap tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku
Dan stelah kematian hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi
Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
Yang telah menghidupkan sinar hidupku
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku
Yang sesungguhnya aku tidak perna bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
Kita takkan perna terganti bagai pecahan logam mengekalkan
Kesunyian kesendirian dan kesedihanku
Aku telah kehilanganmu selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar