KI LUAK IRENG: SAYANG

LANGUAGE

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 16 Januari 2011

SAYANG

Dihari ini tidak ada kata–kata indah yang bias kurangkai
Atau pun hal istimewa yang mampu ku urai
Mungkin ini tidak berarti apa-apa bagimu
Tapi yang pasti
Doa ku akan mengiringi di setiap jejak langkahmu
Saat aku menyadari kita sudah berpisa satu tahun lebih
Tidak jumpa hamper setahun
Bahkan kau memutuskan aku lima bulan lalu
Tapi entah kenapa
Aku tidak pernah bisa mengantikanmu dengan yang lain
Beberapa waktu yang lalu, memang pernah kucoba merelakan hatiku pada yang lain
Tetapi akhirnya aku sadar dalam waktu singkat
Hanya karena aku tidak bias membohongi, bahwa hatiku masih untkmu
Terimakasih atas warna yang pernah engkau lukis dalam hidupku
Dan izinkan menyimpanya, walau mungkin sebenarya aku tak berhak memilikinya lagi
Semuah ini karena kau yang terindah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar